Selasa, 21 Agustus 2007

ARTI ANGKA 28

Tahukah anda???? Apa arti angka 28 (hayoooo....)

Sebagaian orang kadang merasa bodo amat alias EGP, akan arti angka-angka. Sebagian juga sangat percaya dan sebagian lagi sedikit percaya..
Melalui tulisan ini, penulis (kinq abaz shambazy red;) menerawang keberadaan dan arti angka 28 dengan ilmu feng shui dan pengetehuan ane, setelah cukup lama berguru pada pakar Feng Shui dunia , Lilian Thao (hualah...)


Berikut penjelesannya untuk para taruna-taruni 28ers ;
Angka 1 mewakili kesatuan.

Angka 2 menyerupai yi, kata untuk “mudah”. Angka ini seringkali ditempatkan di depan angka-angka lainnya, misalnya 23, 26 atau 28. Terjemahan kombinasi-kombinasi ini berarti “pertumbuhan yang mudah”, “keuntungan yang mudah” dan kejayaan yang mudah”.

Angka 3 biasanya dipandang sebagai angka yang bagus karena ia mewakili “kehidupan”. Secara fonetik dalam bahasa Canton, tiga menyerupai sang, yang berarti hidup.

Angka 4 adalah angka sial.. yang mempunyai arti “mati” disamping angka 0 (nol), angka yang berusaha dihindari oleh setiap orang.

Angka 5 menyerupai ng yang berarti “tidak akan”. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 4. Karena angka 4 menyerupai “mati”, 54 berarti tidak akan mati”. Jangan pernah mengkombinasikan angka 5 dengan angka keberuntungan karena angka tersebut meniadakan keberuntungan.

Angka 6 juga sangat menguntungkan karena ia berbunyi luk yang menyerupai kata untuk “menguntungkan”.

Angka 7
menyerupai chat yang berarti kepastian. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 2 atau 8 yang berarti “kejayaan yang pasti”. Hindari menempatkan angka 7 dengan angka-angka sial seperti 4 yang berarti “pasti mati”.
'

Angka 8 dianggap sebagai salah satu angka yang paling besar keberuntungannya, karena diyakini bahwa angka 8 akan membuat anda kaya. Angka 8 juga merupakan angka kedua palig jauh dari angka 1 dalam urutan 1-9 dan keberuntungan Anda dikatakan paling besar pada saat Anda tepat berada dibawah puncak.

Angka 9 berarti umur panjang.

Kesimpulannya, angka 28 adalah “angka bagus” alias NOCAN (No**k Cantik upzz pake “r “ y??). 28 artinya “kejayaan yang mudah”.

(berbahagialah para 28ers semua.....), angka yang banyak dicari orang untuk nomor2 mereka seperti nomor rumah, nomor telepon, nomor mobil, bahkan nomor CD & Kan*** mereka.... (wakakakakakak)
Semoga 28ers tetap jaya, dan “mudah berjaya” sesuai dengan arti Feng Shui angka-angka nya.


Penulis : Kinq abaz Shambazy (diolah dari berbagai sumber & guru besar Feng Shui)
Presdir PoCI Cell (Menjual pulsa elektrik dan voucer-GSM dan CDMA) Slogan : Ambil Pulsa Bayar Lusa, nggak bayar gw siksa

NB : Mohon tanggapan 28ers skalian & kepada moderator untuk meneruskan tulisan ini ke blogspot 28ers.

3 komentar:

ink mengatakan...

akyu 28ers jugya loch.....nok

imuen joe tsem mengatakan...

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Temmyy untuk semuaa mengatakan...

Apa tauu...
haha bbetenarr
blum tnttu benarr...+_^