Minggu, 19 Agustus 2007

Futsal Mahasiswa STSN tunggu lawan di FINAL






Pertandingan Futsal dalam rangka HUT KORPRI hampir mencapai partai puncak atau FINAl. tim futsal mahasiswa memastikan diri tampil di partai final setelah menghempaskan juara bertahan Karyawan STSN dengan skor telak.
Tim mahasiswa tampil tidak dalam formasi terbaiknya karena striker andalan mereka made "madegoal" belum dapat memperkuat tim karena izin bermainnya belum keluar alias belum jadi CPNS. dengan absennya made maka mahasiswa menurunkan striker anyar mereka Agung "bebek" setiaji. walaupun usianya sudah uzur, "bebek" mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol kemenangan. "saya belum habis" ucap Agung setiaji menapik semua keraguan terhadap dirinya.
Mahasiswa akan melawan pemenang antara DEPUTI 3 melawan SETTAMA. deputi 3 masih tetap mengandalkan bomber utamanya andi "kongja" didepan dan dibantu oleh "duo ADI" adi nugroho dan adi sulistyo. "sayang posisi kiper masih meragukan" sahut kongja ,karena pemain bertahan Mahardika "KOJIN" terpaksa menjadi kiper.
Sebaliknya kubu settama yang ditinggal pemain andalannya Yudi dan manajer Oras yang hijrah ke Inspektorat setelah melalui proses transfer yang berbelit. Tjahya yang merupakan manajer dan sekaligus pemain mengatakan "kami siap melawan D3, terlebih komposisi pemain kami cukup menjanjikan, dengan 4 pemain nasional yaitu : Rian, Asep, Cholis dan Rolas kami akan tampil di final". walaupun kondisi Asep masih belum pulih dari demam, dapat dipastikan asep bisa bermain di laga semifinal nanti.
Siapapun yang akan tampil difinal melawan Mahasiswa, yang pasti partai ini akan berlangsung ketat dan panas. (red)

foto (atas) tim Settama : cholis, bayu, maulana, yoko, imam, rian, tjahya, asep, rolas
foto (bawah) tim D3 : konja, adi.n, mahardhika, yudis, sigit.s

1 komentar:

ink mengatakan...

kayanya d3 dech yg meunang...